Langsung ke konten utama

Female Dialy Warehouse Sale 2019

Dateng ke event ini paling niat sepanjang hidupku. Tanggal Sabtu, 27 April 2019 sore sehabis pulang kerja jalan dari cikarang ke jakarta. Sampe Jakarta udah malem, langsung cari lokasi di Plaza Indonesia. Liat di instastory kok rame banget, tapi kok ini sepi ya, tidak ada tanda-tanda antrian panjang.
Saya liat ada mas-mas pake baju female dialy, saya tanya " Ini Female Dialy Warehouse Sale ya?". Mas-masnya jawab "Ia, tapi udah tutup besok lagi aja dateng". Denge itu hati rasanya hancur lebih. Dari cikarang ke jakarta buat Female Dialy Warehouse Sale, ternyata sudah closed.
Karena niatnya sudah bulat banget padahal suami udah ngelarang. Besonya saya dan suami dateng lagi. Kali ini dari pagi, karena hari minggu, kita gak kerja. Dan bisa masukkk. Hari minggu ini gak serame yang saya lihat di instatory. Lebih manusiawi antriannya. Hanya 5 Orangan, tidak sampai melingkar.
Sebelu masuk, kita disuruh daftarin diri di PC, Nama, email, dan lain-lain. Tas dibungkus plastik ya teman-teman. Sampe didalem ternyata banyak banget barang-barang yang pingin dibeli tapi sudah habis. Alhasil arah belanja kali ini tak tentu arah.
Ini hasil Belanja tak tentu arah:

Warehouse Sale


The Warehouse, 5th Floor
Plaza Indonesia
christin dxxxxx
0878222XXXXX
chithinXXXXXXX@yahoo.com
#19.04.03003
28 Apr 2019
Watsons - W Mini Wet Wipers Ocean 8X3s                                          8,500
Focallure - 12 Color Eyeshadow (Nude)                                              68,000
WET n WILD - Photo Focus Matte Finish Setting Spray (BLACK)   89,500
Make Over Brow Styler Eye Definer Caffe Latte 013 g                     57,500
The Balm - Trio Manizer Sister                                                            294,000
The Balm - Pickup Liners Fine All Over                                               99,000
The Bath Box - Goat’s Don’t Lie (Tea Tree)                                           70,000
ElsheSkin - Serum (Smoothing)                                                            140,000
The Bath Box - Brassica Lightening Serum                                        153,000
Amount :                                                                                               Rp979,500
28 Apr 2019 12:31

Yang Uniknya dari Female Dialy Warehouse Sale ini adalah kita disuruh bawa kantong belanja sendi dan struk di email ke email kita. Go Green banget, Semoga banyak banyak lagi yang pakai struk dikirim via email.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr Kun Jayanata

Dokter Kun adalah dokter kulit kedua yang saya datangi. Sebelumnya saya juga menggunakan perawatan kulit dokter Tresia (dekat Rumah). Sekarang ini dokter kun lagi booming banget. Termasuk 2 teman saya yang juga menggunakan perawatan muka dokter kun. Salah satu teman saya punya masalah kulit yang berjerawat cukup parah. Tapi hanya dalam beberapa bulan, kulit muka dia bersih tampa jerawat bahkan sekarang komedo di hidung pun tidak ada. Sebenarnya kulit saya jerawatnya tidak begitu parah. Kalau lagi datang bulan dan strees saja muncul jerawat banyak. Mungkin karena faktor umur yang sudah tidak ABG lagi ( born 1992 ). Tapi bekas jerawat yang tidak kunjung hilang yang membuat saya memutuskan untuk beralih ke dokter kun.  Di dokter sebelumnya saya sudah hampir 3 tahun, jerawat hilang tapi bekasnya masih ada. Saya pernah mencoba mikrodermaroler, karena di tawarin oleh dokternya untuk mengecilkan pori-pori. Tapi totaly muka tidak mulus. Reason yang paling bikin saya mau pindah dok

DIY Buku Misa Pernikahan Katholik

Just For sharing guy. Waktu mau nikah aku pingin banget buku misa perniakahanku lucu kayak di instagram gitu. Awalnya cari-cari vendor yang bisa cetakin. Mulai dari vendor undanganku sampe online shop di instagram. Tapi hasilnya mahal. Untuk Covernya saja mereka menawarkan harga kurang lebih Rp 10.000, untuk cover hitam putih dan bahan kertas yang tidak begitu bagus. So akhirnya ak mutusin untuk bikin sendiri buat press Budget tapi hasil masih OK. DIY ini perlu repot sedikit dan perlu bulak balik yaa. DIY nya irit & bagus tapi gak ribet & bikin pusing. Jadi aku punya 2 rekomen vendor 1. JB Photo & Digital Printing     Lokasi sebelum Jababeka 1, tidak cuman photo dia juga percetakan. 2. SUBUR Percetakan     Lokasi di ruko thamrin Lippo CIkarang. Karena kalau cetak di Subur semuanya disubur itu mahal banget untuk covernya jadinya untuk Cover ak di Cikarang Photo. Di Cikarang Photo nerima berapa pun cetakan kita,tapi pasti harganya semakin banyak semakin

POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner

POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner adalah produk pembersih wajah yang saya gunakan. Kurang lebih sudah hampir 1 tahun saya menggunakan ini. Mengapamemilih menggunakan POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner karena harganya yang murah ( kurang lebih 20ribu ), gampang dicari di super marker ( tidak perlu ikut PO korea atau US ), dan punya formula whitening.  Sebenarnya saya bukan pencinta produk asli indonesia, tapi biasanya saya menggunakan produk lokal hanya untuk pembersih muka ( bukan sabu ). Karena saya pikir kalau hanya untuk membersihkan muka tidak perlu mahal-mahal yang penting bersih. Cleansing milk adalah yang paling cepat habis, saya sudah menggunakan 3 botol cleansing milk dan 1 botol tonernya ( sekarang masih setengah botol sisanya) . Karena biasanya saya kalau membersihkan make up bisa 2 - 3 kali ( cleaning milk ), sampai saya benar-benar merasa kalau tidak ada make up yang menempel. dan after that pake toner