Langsung ke konten utama

ElsheSkin Smoothing Serum

Pertama kali liat dan beli serum ini waktu Female Daily Warehouse Sale. Awalnya iseng-iseng karena niat ke event itu untuk beli skin care. Dikarenakan datang ketika hari terakhir, sebagian barang sudah soldout.

ElsheSkin Smoothing Serum ini salah satu yang tersisah. Awalnya gak ekpektasi besar ke serum ini, dipakai jarang-jarang. Karena dipakai jarang jadi hasilnya gak bener-benar keliatan. Pas serum yang biasa (untuk jerawat dan bruntusan) saya pakai habis, saya pakai ini serum tiap hari. Gak sadar muka bersih dari bruntusan dan jerawat. Bener-bener bikin kulit smoothing banget. Bener seperti nama serumnya, bikin kulit smoth.

Untuk Teksturnya aku suka banget. Tidak seperti The ordinary yang kalau dipakai lengket. ElsheSkin Smoothing Serum ini tidak lengket sama sekali. Cepet menyerap ke kulit wajah. Pokoknya teksturnya enak banget. Apalagi untuk kulit berminyak seperti saya, bikin minyak di muka terkontrol.

Untuk harganya cukup terjakau. Pembelian yang kedua ini saya beli di shopee di official store ElsheSkin dengan harga Rp 175.000. Sayang pengirimannya jauh banget ( Rp 17.000) di daerah Jawa, untung saya ada voucher gratis ongkir. Untuk Pembelian yang pertama di event Female Dialy Warehouse Sale, saya dapat Rp 145.000. Tidak beda jauh harganya, tapi lumayan diskonnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr Kun Jayanata

Dokter Kun adalah dokter kulit kedua yang saya datangi. Sebelumnya saya juga menggunakan perawatan kulit dokter Tresia (dekat Rumah). Sekarang ini dokter kun lagi booming banget. Termasuk 2 teman saya yang juga menggunakan perawatan muka dokter kun. Salah satu teman saya punya masalah kulit yang berjerawat cukup parah. Tapi hanya dalam beberapa bulan, kulit muka dia bersih tampa jerawat bahkan sekarang komedo di hidung pun tidak ada. Sebenarnya kulit saya jerawatnya tidak begitu parah. Kalau lagi datang bulan dan strees saja muncul jerawat banyak. Mungkin karena faktor umur yang sudah tidak ABG lagi ( born 1992 ). Tapi bekas jerawat yang tidak kunjung hilang yang membuat saya memutuskan untuk beralih ke dokter kun.  Di dokter sebelumnya saya sudah hampir 3 tahun, jerawat hilang tapi bekasnya masih ada. Saya pernah mencoba mikrodermaroler, karena di tawarin oleh dokternya untuk mengecilkan pori-pori. Tapi totaly muka tidak mulus. Reason yang paling bikin saya mau pindah dok

DIY Buku Misa Pernikahan Katholik

Just For sharing guy. Waktu mau nikah aku pingin banget buku misa perniakahanku lucu kayak di instagram gitu. Awalnya cari-cari vendor yang bisa cetakin. Mulai dari vendor undanganku sampe online shop di instagram. Tapi hasilnya mahal. Untuk Covernya saja mereka menawarkan harga kurang lebih Rp 10.000, untuk cover hitam putih dan bahan kertas yang tidak begitu bagus. So akhirnya ak mutusin untuk bikin sendiri buat press Budget tapi hasil masih OK. DIY ini perlu repot sedikit dan perlu bulak balik yaa. DIY nya irit & bagus tapi gak ribet & bikin pusing. Jadi aku punya 2 rekomen vendor 1. JB Photo & Digital Printing     Lokasi sebelum Jababeka 1, tidak cuman photo dia juga percetakan. 2. SUBUR Percetakan     Lokasi di ruko thamrin Lippo CIkarang. Karena kalau cetak di Subur semuanya disubur itu mahal banget untuk covernya jadinya untuk Cover ak di Cikarang Photo. Di Cikarang Photo nerima berapa pun cetakan kita,tapi pasti harganya semakin banyak semakin

POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner

POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner adalah produk pembersih wajah yang saya gunakan. Kurang lebih sudah hampir 1 tahun saya menggunakan ini. Mengapamemilih menggunakan POND'S white beauty cleansing milk & lightening toner karena harganya yang murah ( kurang lebih 20ribu ), gampang dicari di super marker ( tidak perlu ikut PO korea atau US ), dan punya formula whitening.  Sebenarnya saya bukan pencinta produk asli indonesia, tapi biasanya saya menggunakan produk lokal hanya untuk pembersih muka ( bukan sabu ). Karena saya pikir kalau hanya untuk membersihkan muka tidak perlu mahal-mahal yang penting bersih. Cleansing milk adalah yang paling cepat habis, saya sudah menggunakan 3 botol cleansing milk dan 1 botol tonernya ( sekarang masih setengah botol sisanya) . Karena biasanya saya kalau membersihkan make up bisa 2 - 3 kali ( cleaning milk ), sampai saya benar-benar merasa kalau tidak ada make up yang menempel. dan after that pake toner